Pengakuan Artis Cantik Korea Soal Ciuman

Personel Miss A Suzy
Sumber :
  • Facebook.com/saymissA

VIVAnews - Personel girlband Miss A, Suzy, blak-blakan soal ciumannya dengan aktor Lee Jae Hoon. Artis muda Korea ini tampak malu-malu saat menceritakan soal tersebut.

Suzy mengungkapkan soal pengalaman ciumannya dengan Lee Jae Hoon saat ia tampil dalam acara ’One Night of TV Entertainment‘ yang ditayangkan SBS. Sekedar informasi, aksi ciuman Suzy dengan Lee Jae Hoon hanya sekedar akting di film terbarunya '‘Introduction to Architecture‘.

Ketika ditanya adegan apa yang paling berkesan untuknya selama menjalani syuting film tersebut, Suzy dengan wajah malu-malu menjawab ciuman.

"Adegan ciuman dengan Lee Jae Hoon yang paling berkesan. Saya sangat gugup," kata Suzy seperti dikutip dari Allkpop.

Suzy menambahkan adegan tersebut akan selalu ia ingat dengan baik. Dirinya juga tidak berniat melupakan adegan itu. "Ini akan menjadi kenangan terbaik untuk saya," ucapnya.

Dalam film ini, Suzy akan memerankan tokoh Seo Yeon muda. Saat dewasa, perannya akan dimainkan aktris Han Ga In. Film ini menceritakan tentang soarang pria yang bekerja sebagai pegawai di kantor arsitektur.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Pria yang diperankan oleh aktor Uhm Tae Woong ini kembali mengingat kisah cinta pertamanya setelah sang wanita meminta pria tersebut merekonstruksi rumah lamanya. (ren)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024