Kekasih J-Lo Dihukum Percobaan Setahun

Jennifer Lopez dan Casper Smart
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson dan twitter.com/caspersmart

VIVAnews - Kekasih Jennifer Lopez, Casper Smart, dijatuhi hukuman masa percobaan satu tahun karena kasus balapan liar. Smart sempat ditangkap karena terlibat dalam aksi balapan ilegal pada April 2010 lalu.

Dikutip dari laman Us Weekly, salah seorang juru bicara Kantor Pengacara Kota Los Angeles, Frank Mateljan mengatakan, pengacara Smart telah memasukkan no contest plea di Pengadilan Tinggi Van Nuys, Los Angeles.

Selain dijatuhi hukuman percobaan selama satu tahun, Smart juga diharuskan membayar denda sebesar US$500. "Ini adalah tuduhan kejahatan ringan," ujarnya.

Di sisi lain, Smart yang berusia 18 tahun lebih muda ketimbang Lopez justru terlihat semakin mesra dengan sang kekasih. Smart dan Lopez tampak bergandengan tangan di sebuah daerah perbelanjaan kelas atas di Miami.

Sebelumnya, Marc Anthony yang sudah berpisah dengan Lopez melarang keras Smart untuk membawa anak-anaknya berpergian dengan mobil. Anthony khawatir anak-anaknya mengalami bahaya saat bersama Smart.

"Marc marah besar ketika dia tahu tentang catatan kriminal Casper. Dia secara eksplisit mengatakan pada Jen bahwa Casper tidak diperbolehkan menyetir mobil saat anak-anak ikut bersamanya," ujar salah seorang sumber kepada laman RadarOnline. (ren)

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024