Lee Min Ho Ditawari Main Film oleh Andy Lau

Lee Min Ho
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho

VIVAnews - Popularitas aktor Korea Selatan, Lee Min Ho kian melambung sejak membintangi serial drama 'Boys Over Flowers. Tahun ini, Min Ho pun kembali mencuri perhatian dengan serial 'City Hunter'.

Maka, tak mengherankan jika kekasih aktris Park Min Young tersebut mendapat banyak tawaran film dari produser asal China. Di antara tawaran tersebut yang paling menarik adalah dari aktor ternama, Andy Lau.

"Salah satu proyek yang dikirim ke Lee Min Ho untuk dipertimbangkan adalah dari bintang film Andy Lau. Jika Lee Min Ho menerimanya, ini akan menjadi proyek global, sesuatu yang akan melampaui Asia," ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari laman Soompi.

Perwakilan StarHaus Entertainment, manajemen artis yang menaungi Min Ho, membenarkan bahwa bintang serial 'Personal Taste' itu kebanjiran tawaran film dari China. Meski demikian, mereka mengaku belum membuat keputusan mengenai proyek yang akan diambil.

"Kami akan membuat keputusan setelah mempertimbangkan dengan hati-hati setiap tawaran," ujar StarHaus Entertainment. (umi)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024