Seleb-seleb Hollywood yang Bermusuhan (I)

Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejumlah artis papan atas Hollywood bersahabat dengan rekannya sesama selebritas. Mereka sangat kompak dan saling berbagi. Tetapi, ada juga selebritas yang saling bermusuhan.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Bahkan, main dalam satu film maupun serial tidak lantas membuat para artis ini menjadi akrab. Permusuhan mereka tetap berlaku walau harus tampil bareng.

Itulah yang terjadi pada beberapa artis Hollywood. Meski mereka berada dalam satu produksi film yang sama, pertengkaran dan persaingan membuat sejumlah selebritas dunia bermusuhan dan tak saling bertegur sapa. Bersama-sama menghabiskan waktu di lokasi syuting juga tidak mencairkan permusuhan tersebut.

Berikut sejumlah artis yang bermain dalam film dan serial yang sama tapi juga saling bermusuhan seperti dikutip dari Zimbio:

1. Leonardo DiCaprio dan Clint Eastwood

Leonardo DiCaprio dan Clint EastwoodDua orang terkenal Hollywood ini dikabarkan bertengkar saat berada di lokasi syuting 'J Edgar' tahun ini. Menurut sebuah sumber, percekcokan antara aktor dan sutradara ini terjadi saat DiCaprio sedang syuting film tersebut dan ia merasa perlu mengambil gambar ulang.

Namun, ide DiCaprio tak ditanggapi Eatswood. Sutradara itu sudah merasa puas. DiCaprio tak terima dan marah. Ketegangan di antara mereka terus tinggi selama syuting berlangsung.

2. Blake Lively dan Leighton Meester

Blake Lively dan Leighton MeesterKedua artis cantik dan muda ini sama-sama menjadi bintang utama dalam serial 'Gossip Girls'. Meski terlihat akrab di serial tetapi di luar kamera, keduanya dikabarkan terjadi 'perang dingin'. Diakui sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Meester tidak suka dengan Lively.

Menurut pandangan Meester, lawan mainnya itu memiliki sifat egois. Sedangkan Lively merasa sikapnya itu, lantaran ia sangat fokus dengan perannya di serial tersebut. Menurut sumber lain, keduanya tidak pernah akur saat di lokasi syuting.

"Mereka juga tidak pernah mengaku berteman. Lively pergi bekerja, melakukan pekerjaannya dan pulang," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio.

3. Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall

Sarah Jessica Parker dan Kim CattrallDalam film dan serial 'Sex And The City', kedua artis ini diceritakan bersahabat dan sangat kompak. Tapi, bukan rahasia lagi, dalam kehidupan nyata, Sarah dan Catrall bermusuhan. Keduanya tidak saling tegur sapa dan saling membenci satu sama lainnya.

Catrall tidak suka lantaran Sarah mendapatkan bayaran mahal untuk perannya di 'Sex And The City'. Sedangkan Sarah benci dengan Catrall, karena peran Catrall sebagai Samantha justru lebih menonjol dan disukai penonton dibanding perannya sebagai Carrie Bradshaw.

Bersambung..

Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024