CN Blue Batalkan Konser di Jakarta

CN Blue
Sumber :
  • cnblue.co.kr

VIVAnews - Satu lagi musisi luar negeri yang membatalkan konsernya di Indonesia. Setelah Chris Brown, kini giliran band asal Korea Selatan, CN Blue membatalkan konser yang direncanakan pada 26 November 2011 di Jakarta.

Seperti dikutip dari laman Allkpop, konser yang sedianya digelar di JITEC Mangga Dua Square tersebut terpaksa dibatalkan menyusul pengumuman dari agen yang menaungi CN Blue, FNC Music.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

"Konser 'Blue Storm' di Indonesia yang dijadwalkan pada 26 November telah dibatalkan," ungkap FNC Music dalam situs resmi CN Blue, Kamis, 24 November 2011.

Dalam situs tersebut, FNC Music menjelaskan, pembatalan disebabkan ketidakpercayaan mereka terhadap pihak penyelenggara lokal Indonesia. FNC Music menilai, perencanaan acara buruk dan penyelenggara lokal Indonesia gagal memenuhi kontrak.

"Meski kami mencoba untuk membuat beberapa permintaan tentang promosi dan konser tersebut, mereka tidak pernah menjawab permintaan kami. Ini yang membuat kami membatalkan acara itu," ujar FNC Music. "Meski kami berupaya keras untuk tidak membatalkannya demi fans, kami sangat menyesal telah mengecewakan fans dengan hasil ini."

FNC Music berjanji akan segera menggelar konser di Indonesia ketika segala sesuatunya telah diselesaikan dengan penyelenggara Indonesia. "Kami berjanji untuk sekali lagi melanjutkan konser ketika seluruh masalah mengenai konser ini telah dipecahkan dengan penyelenggara dalam negeri," ucap FNC Music. (art)

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024