5 Selebritas Dunia Sembunyikan Kehamilan (2)

Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Donna Svennevik/ABC/Handout

VIVAnews - Kehamilan adalah suatu kebahagiaan bagi pasangan yang merindukan kehadiran momongan. Namun, beberapa selebritas dunia memberikan reaksi yang berbeda tentang kehamilan mereka. Beberapa di antara para artis Hollywood itu malah memilih menyembunyikan kehamilannya.

Kehidupan selebritas Hollywood tak pernah sepi dari pemberitaan terutama kehidupan pribadi mereka. Pemberitaan soal kehidupan selebritas sudah menjadi sebuah komoditi yang mahal di sana. Sehingga apapun yang dilakukan para artis terkenal akan selalu memiliki nilai jual dan daya tarik tersendiri.

Hal seperti itu, membuat beberapa artis merasa tak nyaman. Mereka memilih menutup diri dari media. Termasuk soal kehamilan mereka. Berbagai alasan menjadi pertimbangan artis ini untuk menyembunyikan kehamilan mereka.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

3. Jennifer Lopez

Awal-awal kehamilannya Jennifer Lopez tak mau menceritakan kabar bahagia tersebut. Ia sangat tertutup soal kehamilannya itu. Namun, mantan suami Lopez, Chris Judd membongkar rahasia tersebut.

Judd orang yang mengumumkan soal kehamilan Lopez. Judd mengklain Lopez sangat bahagia dan mengharapkan kehamilan tersebut. Tentu saja, hal itu kemudian menjadi heboh. Karena bukan Lopez atau Marc Anthony yang mengumumkan soal kehamilan tersebut tapi mantan suaminya.

4. Pink

Sama dengan selebritas lainnya, Pink juga tidak bersedia untuk membagi berita kehamilannya kepada publik. Kehamilan penyanyi ini mulai tercium media ketika presenter Jillian Barberie Reynolds mengungkapkan kehamilan Pink melalui akun Twitter. "Hey, Pink, saya sangat bahagia untuk perempuanmu!!! Selamat atas bayimu!!

Reynolds mengakui kehamilan Pink dari suami penyanyi tersebut. Dan setelah itu, Pink kemudian membuat pengakuan kalau dirinya sedang hamil.

5. Jessica Simpson

Memang kehamilan Jessica Simpson masih simpang siur. Namun, semakin hari, perut aktris dan penyanyi ini terus membesar. Dan ia tak bisa lagi menyembunyikan perutnya tersebut.

Meski demikian, Jessica belum tertarik untuk membuat pengakuan soal kehamilannya. Kabarnya, Jessica sengaja merahasiakan soal kehamilannya itu karena ia berniat untuk menjual berita kehamilannya dengan harga mahal.

Jessica dikabarkan akan blak-blakan soal kehamilan jika dibayar US$500 ribu. Sayangnya, nilai itu dianggap terlalu mahal. Dan sayangnya, tak ada media yang berminat untuk membayarnya. Popularitas Jessica yang terus menurun menjadi salah satu penyebab media tak tertarik untuk membayar mahal soal tersebut.

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024