Miley Cyrus Emosi Foto Bikini Beredar

Miley Cyrus
Sumber :

VIVAnews - Bintang remaja, Miley Cyrus, menjadi perbincangan karena foto-foto syurnya menjadi konsumsi publik. Foto-fotonya dalam balutan bikini tersebar di internet.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, dalam foto tersebut, Cyrus tak sendiri. Ia bersama kekasihnya, Liam Hemsworth, di sebuah pantai. Keduanya terlalu asyik menikmati waktu santai sehingga tidak menyadari kehadiran paparazzi di sekitar mereka.

Saat itu, mantan bintang 'Hannah Montana' ini sedang berada di Pantai Malibu. Ia mengenakan bikini, sementara Hemsworth memakai celana pendek dan kaos singlet. Mereka saling bermesraan. Keduanya saling berciuman dan berpelukan.

Begitu melihat foto-foto berbikininya muncul di dunia maya, artis berusia 18 tahun ini menuangkan kekesalannya di akun twitter pribadinya. "Kami tidak tahu ada fotografer. Ini benar-benar menyebalkan," tweetnya.

Ini bukan pertama kalinya Cyrus menghadapi masalah semacam itu. Beberapa gambarnya yang lebih vulgar pernah menghiasi media internet. Ia juga pernah membuat heboh saat foto syurnya menghiasi sebuah majalah ternama.

Cyrus mendapatkan protes dan kritik karena aksi beraninya tersebut. Para orangtua di sana merasa khawatir tindakan Cyrus akan berpengaruh buruk kepada anak mereka lantaran Cyrus adalah idola di kalangan remaja.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024