April Jasmine Deg-degan Dilamar Ustad Solmed

Ustad Solmed
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Ustad Solmed akhirnya melamar pesinetron, April Jasmine secara resmi. Acara lamaran tersebut dilakukan di kediaman April di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

April mengaku dirinya senang karena akhirnya kisah cintanya dengan ustad muda yang sedang naik daun itu akan segera berlabuh di pelaminan. April pun secara terang-terangan mengatakan dirinya sempat deg-degan saat dilamar Ustad Solmed.

"Perasaan saya yang jelas lega. Sempat deg-degan karena tadi Ustad datangnya sangat telat," kata April saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

Perasaan lega juga diungkapkan Ustad Solmed. Ia mengaku sebelum melangkahkan kakinya ke rumah calon istrinya tersebut, ia lebih dulu berdoa serta berharap lamarannya diterima April dan kedua orangtua calon istrinya tersebut.

"Awalnya sebelum datang ke sini, ucapkan Bismillah tiga kali. Tapi, Alhamdulillah semua prosesnya berlangsung baik," ungkapnya.

Dalam acara lamaran itu, ustad yang juga sempat tampil dalam sinetron 'Pesantren Rock n Roll' itu membawa sejumlah seserahan termasuk perhiasan berupa emas seberat 17 gram dan uang tuani senilai Rp20 juta.

Pada awalnya, Ustad Solmed dan April akan menikah pada 12-2-2012. Namun, setelah dipertimbangkan secara matang, pasangan ini memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka menjadi 11-11-2011. (art)

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024