Yellowcard Sukses Panaskan Gelora Bung Karno

YELLOWCARD
Sumber :
  • mtv.com

VIVAnews- Gelaran Big Wave mengguncang Gelora Bung Karno Jakarta Selasa 20 September 2011 malam. Penampilan pertama dari Yellowcard mampu menghangatkan suasana. Penonton band asal Florida itu makin memanas ketika mereka membawakan lagu hits mereka, 'Only One'.

Permainan biola dari Sean Mackin juga mampu menghidupkan suasana. Yellowcard memang dikenal berbeda lantaran unsur musik biola di tengah aliran musik punk dan rock alternatif yang mereka usung.

Beberapa lagu yang mereka bawakan diantaranya 'For You, and Your Denial', 'Way Away', 'Breathing', 'Fighting', 'Rough Landing', 'Holly', 'With You Around', 'Light Up The Sky', 'Empty Apartment', 'Hang You Up', dan 'Lights and Sounds'.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Setelah sukses memanaskan panggung dengan 'Only One', band yang beranggotakan Ryan Key, Sean Mackin, Ryan Mendez, Longineu W. Parsons III dan Sean O'Donnell itu mengusung 'Believe' ke atas panggung.

"Thank You, kami berharap akan kembali lagi ke Jakarta, terimakasih telah bernyanyi bersama kami, jangan berhenti bernyanyi bersama saya," kata sang vokalis, Ryan Key, dari atas panggung.

Sebelum meninggalkan panggung, vokalis berambut pirang itu kembali melantunkan single terakhirnya yang berjudul 'Ocean Avenue'. Dia pun menyebut dua band lain yang akan ikut menjadi bagian dari gelaran Big Wave malam ini, yaitu band Panic! At The Disco dan Bad Religion.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024