Virginia di Mata Saipul Jamil

Saipul Jamil jumpa pers soal istri yang wafat
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamil masih merasakan kesedihan yang mendalam setelah ditinggalkan untuk selamanya oleh istrinya, Virginia Anggraeni, karena musibah kecelakaan lalu lintas. Sambil menahan sedih, Saipul Jamil menceritakan kisah cintanya kepada sejumlah wartawan usai mengantarkan jenazah istrinya ke pemakaman.

Saipul Jamil mengaku kisah cintanya tanpa melalui pacaran. Saipul mengaku ingin memiliki istri yang setia mendampinginya.

"Saya bukan pegawai negeri sipil, saya di dunia hiburan. Saya harus mencari sosok istri yang mau menerima saya apa adanya. Saya mau melewati kisah cinta saya dengan Virginia tanpa pacaran," ujar Saipul Jamil di Cimahi, Bandung, Sabtu 3 September 2011.

Virginia yang dikenalkan oleh temannya itu diakui Saipul sebagai pribadi yang lembut dan penyabar.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"Saya dikenalkan oleh teman baik saya. Saya lihat kasat mata, dia cantik, tidak mengecewakan. Saya bilang, saya cari istri, saya mau dia pakai jilbab, istri saya mau. Alhamdulillah, semua lancar, memang harus seperti itu. Dia pribadi yang sabar dan lembut kepada saya," ujar Saipul sambil menangis dan mengelus dada.

Virginia tergolong sabar karena bisa menerima dirinya yang tidak bisa terhindar dari gosip-gosip. "Saya banyak berikan dia uji mental, dunia saya dunia hiburan, sangat kuat dengan gosip. Saya digosipkan dengan siapa, dia sangat sabar, dia selalu menanyakannya dengan baik," ujar Ipul.

Dan, 12 Maret 2011, putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati itu pun rela dipersuntingnya di usia 21 tahun. Namun, belum setengah tahun mereka menjalani hubungan, Virginia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Sabtu 3 September 2011. (art)

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024