Heechul Masuk Wamil, Personel SuJu Menangis

Incheon Korean Music Wave
Sumber :
  • AP Photo/Lee Jin-man

VIVAnews - Salah seorang personel grup musik Super Junior (SuJu), Kim Heechul, resmi masuk wajib militer (wamil) tepat di hari Lebaran, mulai Kamis besok, 1 September 2011. Kepergian Heechul pun ditangisi para personel SuJu lainnya.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Seperti dikutip dari laman Allkpop, para personel SuJu tampak meneteskan air mata dalam rekaman acara 'Strong Heart'. Dalam acara yang akan disiarkan stasiun televisi SBS itu, para personel mengucapkan selamat tinggal kepada Heechul.

Heechul mengungkapkan, keikutsertaannya dalam wamil segera menjadi kenyataan dan ia sudah membicarakan masa depan SuJu dengan rekan-rekannya. Pria kelahiran 10 Juli 1983 ini rencananya akan mengawali latihan dasar militer di Choongnam, Nonsan, selama empat pekan. Setelah itu, ia akan menjalani program wamil selama 23 bulan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kesedihan personel SuJu atas kepergian rekan mereka itu tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, seorang personel SuJu, Leeteuk, bahkan tak kuasa menahan tangis dalam acara 'Inkigayo' beberapa waktu lalu. "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kami cinta. Heechul akan segera pergi untuk menjadi tentara," katanya. (kd)

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024