Sooyoung 'SNSD' Kecelakaan Mobil

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Personel Girl's Generation atau SNSD, Sooyoung dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Minggu pagi, 28 Agustus 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari laman Soompi, saat kecelakaan terjadi, Sooyoung dalam perjalanan menuju acara amal untuk orang buta di Chun An.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Menurut media setempat, kendaraan yang ditumpangi Sooyoung ditabrak mobil dari arah jalur berlawanan. Kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil yang ceroboh.

Akibat kecelakaan itu, Sooyoung didiagnosa mengalami patah tulang punggung. Dokter meminta Sooyoung menangguhkan seluruh kegiatannya agar bisa beristirahat lebih lama dan fokus pada pemulihan.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dengan demikian, Sooyoung kemungkinan besar tidak akan tampil dalam acara 'SM Town Live' di Tokyo pada 2 September mendatang, serta konser SNSD di Taiwan. Sebelumnya SNSD sendiri baru saja tampil di acara 'K-Pop All Star Live in Niigata' pada 20 Agustus 2011 lalu. (sj)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024