Ribuan Fans Incubus Padati Istora Senayan

Incubus
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Grup band asal Amerika Serikat, Incubus menggelar konsernya di Jakarta, malam ini, 26 Juli 2011. Berdasarkan pantauan VIVAnews, ribuan penggemar band dengan hits 'Drive' tersebut tampak memadati pintu masuk tempat berlangsungnya konser di Istora Senayan.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Terlihat antrean panjang di sepanjang pintu masuk. Meski pintu masuk belum dibuka, para fans tampak antusias dan setia menunggu.

Incubus sendiri akan memulai konsernya pada pukul 20.00 WIB. Band yang terbentuk pada 1991 tersebut akan tampil selama 90 menit. Selain membawakan lagu-lagu lama, Incubus juga akan menyanyikan lagu-lagu dalam album terbaru mereka 'If Not Now, When?' yang dirilis pada Juli 2011.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Dalam konferensi persnya, para personel Incubus mengaku senang karena para penggemar Indonesia sangat antusias dengan musik mereka. Dan, penggemar pula yang membuat mereka memutuskan untuk kembali manggung di Jakarta.

"Waktu pertama kami datang ke Jakarta, nggak berpikir ada fans yang datang ke konser kami. Nggak ada ekspektasi. Tapi, ternyata masyarakat Indonesia sangat antusias. Bahkan, kami kesusahan bermain karena suara mereka terlalu keras bernyanyi," kata gitaris Incubus, Mike Einziger, saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2011.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024