Chillar Party

Aksi Bocah Bollywood Melawan Politisi

Film 'Chillar Party'
Sumber :

VIVAnews - Nakal tapi setia kawan, polos tapi pintar, begitulah aksi bocah-bocah dalam 'Chillar Party'. Film Bollywood ini mengisahkan tentang persahabatan sekelompok anak di daerah Chandan Nagar.

Suatu hari, seorang anak bernama Fatka dan anjingnya Bhidu datang ke wilayah tersebut. Anak sebatang kara itu bekerja sebagai pencuci mobil. Awalnya, kehadiran Fatka dan anjingnya tidak disukai oleh gank anak-anak di Chandan Nagar. Mereka berusaha menjahili Fatka dengan berbagai cara, seperti menyembunyikan kain pencuci mobil milik Fatka.

Fatka bukanlah anak yang gampang menyerah, kegigihan Fatka pada akhirnya bisa membuka hati anak-anak tersebut. Apalagi ketika mereka tahu bahwa Fatka pandai bermain kriket, maklumlah selama ini kelompok mereka selalu kalah dalam tiap pertandingan.

Fatka dan Bhidu akhirnya bergabung dengan kelompok tersebut. Seperti yang sudah menjadi ciri khas film Bollywood, bocah-bocah ini pun bernyanyi dan menari dengan riang di film ini.

Sayangnya kebersamaan mereka terancam oleh peraturan konyol yang dibuat salah seorang politisi. Gara-gara politisi itu, Mumbai pun harus bebas dari segala macam anjing. Bhidu terancam diusir. Anak-anak ini tak rela jika harus berpisah dengan anjing yang sudah mereka anggap sebagai sahabat. Bocah-bocah kecil ini pun memutar otak untuk mempertahankan Bhidu dalam persahabatan mereka.

Film yang diproduksi oleh Salman Khan dan Ronnie Screwvala ini mendapat respon positif begitu dirilis pertama di India. Penonton membludak hingga penjualan tiketnya menempati urutan pertama di awal pemutarannya di seluruh India.

'Chillar Party' memang menyuguhkan kepolosan dan kelucuan anak-anak. Tingkah mereka nakal dan menggemaskan, namun di satu sisi mereka memiliki kesetiakawanan yang begitu kuat. Secara keseluruhan, film yang berdurasi 135 menit ini layak diacungi jempol. Sutradara Vikas Behl dan Nitesh Tiwari mampu menampilkan adegan yang sangat menghibur. Dialog dalam 'Chillar Party' juga terkesan jenius.

Selain dibintangi oleh Irfan Khan (Fatka), Vedant Desai (Silencer), Chinmai Chandranshuh (Penauti), Naman Jain (Jhangiya), Rohan Grover (Akram), Vishesh Tiwari (Second Hand / Laxman), Aarav Khanna (Aflatoon), Divji Handa (Shaolin) dan Sanath Memon (Encyclopedia / Arjun), Sheerya Sharma (Tooth Paste), film ini juga menampilkan aktor Bollywood Ranbir Kapoor sebagai cameo.

Meskipun durasinya cukup lama, namun menonton aksi lucu bocah-bocah di Chillar Party tak akan membosankan. Karakter masing-masing tokoh diciptakan begitu kuat.

Banyak pesan moral tercipta di film ini, karena tak selamanya orang dewasa lebih baik daripada anak kecil. Nilai persahabatan menjadi kekuatan utama di film ini. Simak saja saat bocah-bocah ini sepakat untuk membela Bhidu atau bagaimana seorang Fatka yang gelandangan bisa membuat sahabatnya meminum susu tanpa harus dipaksa oleh orangtuanya. (sj)

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024