Aktor 'Boys Over Flowers' Ikut Wajib Militer

Kim Joon
Sumber :

VIVAnews - Satu lagi bintang Korea Selatan yang harus menjalani wajib militer. Dia adalah Kim Joon. Kim Joon adalah salah satu bintang serial 'Boys Over Flowers' dan juga personel boyband T-Max. Ia akan masuk kamp militer pada tahun ini.

T-Max telah membuat pengumuman dalam situs resminya. Mereka menjelaskan Kim Joon akan segera menjalani wajib militer sekitar akhir tahun 2011 mendatang.

"Kim Joon telah menerima panggilan dari negara dan ia telah terdaftar di Angkatan Darat untuk menjalani wajib militer," tulis situs resmi T-Max seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 4 Juli 2011.

Panggilan wajib militer yang ditujukan kepada Kim Joon terkesan mendadak. Hal ini membuat beberapa kontrak kerja T-Max dengan salah satu manajeman di Jepang sedikit berantakan. Mereka berusaha agar tidak terjadi pembatalan kerjasama dengan manajeman Jepang tersebut.

"Kita berusaha untuk mengkonfirmasi jadwal yang ada di Jepang. Tetapi, jika pihak di Jepang tidak memperpanjang, maka kami tidak ada pilihan lain selain membatalkan jadwal," tambah manajemen T-Max.

Meski demikian, manajeman memastikan Kim Joon telah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas negara tersebut. Mereka meminta kepada para penggemar untuk mendukung para personel T-Max yang lain. Tiga personel T-Max yang tersisa itu akan menjalani karier tanpa kehadiran Kim Joon.

"Anggota yang lain akan mulai mempersiapkan diri untuk perjalanan baru untuk mencapai impian mereka. Kami meminta dukungan Anda untuk para personel lain," ujarnya. (umi)

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024