Foto Syur Selebriti yang Bikin Heboh (II)

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, foto syur Manohara dengan ibunya, Daisy Fajarina, beredar luas di internet. Di foto itu, Manohara maupun ibunya tampil seksi. Dan foto seksi Manohara itu bukanlah gambar artis pertama yang menghiasi dunia maya.

Sebelumnya, juga terdapat beberapa foto syur artis Indonesia yang beredar di internet. Ketika muncul di dunia maya, foto-foto seksi para artis itu pun langsung menjadi pusat perhatian dan perbincangan publik. Siapa sajakah artis yang pernah tersandung foto syur? Berikut 8 artis yang pernah menjadi sorotan karena foto-foto 'panas'.

5. Luna Maya
 
Luna MayaLuna Maya sempat ramai dibicarakan gara-gara beredar foto wanita yang yang mirip dengan kekasih Ariel ini sedang berpose mengenakan bikini. Dalam foto-foto tersebut, wanita yang mirip Luna itu terlihat sedang asyik bergaya di depan kamera. Foto-foto itu diambil di sebuah pantai. Di foto-foto itu, sang wanita yang mengenakan bikini berwarna hitam bergaris tersebut terlihat sangat gembira.

Tak hanya satu gambar saja tetapi ada gambar lainnya di mana wanita yang mirip Luna itu terlihat berpose bersama teman-teman wanita lainnya. Sayang, ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Luna enggan berkomentar.

6. Marshanda

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

MarshandaMarshanda dikenal sebagai artis yang jarang bikin sensasi. Tak heran, ketika foto-foto artis ini muncul di internet dengan mengenakan bikini langsung membuat heboh. Di dalam foto tersebut, artis yang akrab disapa Chaca ini sedang berada di sebuah pantai di Bali. ia terlihat asyik sedang menikmati debur ombak di pantai tersebut.

Kehadiran foto itu sempat menimbulkan imej berbeda terhadap Chaca yang selama ini dikenal sebagai artis yang santun. Chaca sendiri tak membantah tentang foto tersebut. Ia mengaku foto itu diambil saat berlibur ke Bali. Menurut dia, bikini bukanlah cerminan pribadi seseorang.

7. Syahrini

SyahriniSejak menjadi teman duet Anang, popularitas Syahrini langsung melonjak. Segala pemberitaan tentang wanita berdarah Sunda ini pun menjadi salah satu yang menjadi sorotan. Di saat tak lagi menjadi rekan dueet Anang, Syahrini tetap menjadi pusat perhatian.

Terlebih lagi ketika foto-foto 'panas' Syahrini beredar di dunia maya. Dalam foto yang beredar itu, Syahrini mengenakan pakaian seksi dan beberapa foto juga memperlihatkan ia dengan beberapa pria di antaranya Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Syahrini mengaku foto-foto itu merupakan koleksi pribadinya. Dan ia tak tahu siapa yang telah menyebarkan gambar tersebut sehingga menjadi konsumsi publik. Merasa dirugikan, Syahrini melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

8. Julia Perez

Julia PerezPada tahun 2007 lalu tersebar foto syur Julia Perez. Wanita yang biasa disapa Jupe ini mengaku foto-foto itu adalah untuk koleksi pribadinya. Dan ia sangat marah saat foto itu tersebar luas. Jupe tak terima dan melaporkan kasus ini ke polisi. Tetapi, tak lama kemudian, Jupe menarik laporan tersebut. Ia pun mengaku kapok dan akan lebih berhati-hati.

Namun, beberapa waktu kemudian, Jupe kembali ramai dibicarakan. Kali ini, foto-foto 'panas'nya bersama Gaston Castano. Di foto yang memperlihatkan kemesraan Jupe dengan Gaston itu, Jupe mengenakan bikini. Keduanya terlihat menikmati liburan mereka.

Pada saat foto itu beredar, Jupe sedang mengurus perceraiannya dengan Demian Perez. Ia menolak untuk menanggapi foto tersebut. Ia mengaku dirinya belum melihat foto itu sehingga belum bisa berkomentar.

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024