Paris Hilton Nikmati Kesendirian

Paris Hilton
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sosialita Paris Hilton baru saja putus dari kekasihnya Cy Waits setelah berpacaran hampir dua tahun. Meski demikian pewaris salah satu hotel ternama ini justru bersemangat dengan status barunya. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Paris antusias menjalani status lajangnya bersama dengan keluarga dan sahabat.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

"Ketika saya menjalani suatu hubungan, saya memberikan diri saya 100 persen. Oleh karena itu saya antusias untuk lebih mengenal diri saya sendiri dan menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara perempuan, dan teman-teman wanita saya," ungkap Paris.

Paris menuturkan, ia tidak sabar menghabiskan waktu bersama sahabat dan saudara perempuannya pada musim panas ini. Selama ini, ujar Paris, ia tidak pernah sendiri dan selalu memiliki seorang kekasih.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

"Saya tidak pernah melajang selama hidup saya. Saya selalu mempunyai pacar dan saya selalu takut sendiri. Saya tipe orang yang membutuhkan orang lain dan tidak pernah mengenal diri saya sendiri," ujar Paris.

Meski sepakat berpisah, Paris mengaku tetap menjaga komunikasi dengan Waits. Pemilik salah satu klub di Las Vegas tersebut dinilai Paris sebagai salah seorang teman terdekatnya.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

"Cy dan saya sudah berteman selama bertahun-tahun. Saya mengenal dia dan keluarga saya mengenal dia, dan dia adalah pria yang hebat dan selalu memperlakukan saya dengan baik. Dia adalah salah seorang teman dekat saya," tuturnya. (eh)

Baca juga:

4 Pasangan Bersaudara di Hollywood

Ciuman Hangat Sesuai Zodiak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya