Skandal Perselingkuhan Pesohor Dunia Terheboh

Sandra Bullock & Suami
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews -Dunia selebriti gemerlap, penuh sanjung dan sensasi. Juga bertaburan kisah selingkuh. Sejumlah pesohor di ibukota hiburan dunia, Hollywood, juga tenggelam dan tersandung kasus selingkuh. Meski begitu, banyak yang pamornya tidak meredup, bahkan malah kian berkibar.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Mengapa mereka selingkuh? Bagaimana kisah asmara di belakang layar? Laku selingkuh, yang tidak perlu ditiru ini, bahkan dilakoni mereka yang rumah tangganya adem ayem, mesra dan terlihat tanpa cacat di muka umum. Dan perselingkuhan itu kerap kali bermula dari adegan di layar lebar. Berikut beberapa kisah itu.

1. Jesse James

Sandra Bullock & Jesse JamesImej Jesse James sebagai suami yang baik dan perhatian terhadap Sandra Bullock yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya langsung luntur begitu perselingkuhannya terungkap. Pengkhianatan cinta yang dilakukan Jesse terhadap Sandra mulai terkuak saat wanita bernama Michelle 'Bombshell' McGee yang mengaku memiliki hubungan dengan pria tersebut.

Ternyata, Jesse tak hanya berselingkuh dengan Michelle seorang. Setelah wanita bertato itu mengaku, sejumlah wanita yang pernah berhubungan dengan Jesse ikut angkat bicara. Hal ini membuat Sandra terpukul dan menyepi. Akhirnya, aktris ini memutuskan untuk bercerai. Akibat perselingkuhannya itu, Jesse masuk dalam kategori pria paling dibenci di Amerika Serikat.

2. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger dan Maria ShriverPerselingkuhan Arnold Schwarzenegger ini yang masih hangat. Baru beberapa hari ini, aktor laga tersebut mengungkapkan kisah perselingkuhannya dengan seorang wanita yang pernah bekerja sebagai pengurus rumah tangga di rumahnya.

Dari hubungan cinta terlarangnya itu, pria yang akrab disapa Arnie ini memiliki satu orang anak. Arnold tak hanya berselingkuh dengan satu wanita saja. Tetapi, terdapat beberapa wanita yang mengaku pernah ditiduri mantan Gubernur California tersebut.

Pengakuan perselingkuhan Arnie ini disampaikan setelah pria tersebut mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, Maria Shriver yang telah mendampinginya selama 25 tahun. Kisah kelam ayahnya ini membuat putranya terpukul dan tak mau lagi menggunakan nama Schwarzenegger sebagai nama belakangnya.

3. Tiger Woods

Reaksi Tiger Woods saat menyampaikan permintaan maafTak ada gading yang tak retak. Tiger Woods memiliki kehidupan yang sempurna, istri cantik, keluarga bahagia, nama besar dan materi berlimpah. Tetapi, semua itu tercoreng setelah kasus perselingkuhannya dengan sejumlah wanita terbongkar.

Rumah tangganya dengan mantan model, Elin Nordegren berantakan dan berakhir dengan perceraian karena skandal perselingkuhannya itu. Kariernya juga nyaris hancur akibat perbuatannya tersebut. Dalam kondisi jatuhnya itu, Woods mencoba memperbaiki citranya dengan menggelar permintaan maaf kepada istri, anak-anak dan keluarganya.

4. Hugh Grant

Hugh GrantDi saat sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Elizabeth Hurley, Hugh Grant justru tertangkap sedang melakukan perbuatan cabul di tempat umum dengan seorang pelacur bernama Divine Brown. Dia terkena sanksi dengan diwajibkan membayar denda dan kemudian komentar miring dan caci-maki tertuju kepada aktor asal Inggris tersebut.

Tetapi, skandal tersebut tidak membuat jalinan cintanya dengan Hurley terganggu. Kisah cinta mereka bertahan sampai lima tahun.

"Saya pikir Anda tahu dalam kehidupan kita melakukan hal baik dan hal buruk. Dan saya telah melakukan hal yang buruk," kata Grant saat hadir dalam acara talk show yang dipandu Jay Leno.

5. Jude Law

Jude Law & Shienna MillerMemiliki kekasih yang cantik dan artis terkenal seperti Sienna Miller ternyata tak membuat aktor Jude Law puas. Pada tahun 2005, aktor ini menjadi perhatian ketika ia diketahui mengkhianati cinta Sienna Miller. Dan yang membuat perselingkuhan itu menjadi sorotan karena Jude Law berselingkuh dengan pengasuh anaknya.

Akibat perbuatannya itu, aktor ini diharuskan meminta maaf secara terbuka dan menyatakan rasa penyesalannya atas perbuatannya tersebut.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Bersambung..

Baca juga: Alasan Wanita Menyukai Pria Tinggi

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024