Daniel Tak Kapok Foto Bareng Syahrini

Butik Daniel Mananta
Sumber :
  • VIVAnews/Mutia Nugraheni

VIVAnews - Nama Daniel Mananta ikut terseret saat foto-foto Syahrini beredar di internet. Memang di antara foto-foto yang tersebar itu terdapat gambar Daniel bersama Syahrini. Meski sempat heboh karena foto-foto tersebut, ia mengaku tak kapok untuk foto bareng dengan penyanyi tersebut.

"Hah? Foto bareng? Foto lagi cuma jauh-jauhan kali ya," kata Daniel sambil tertawa saat ditemui di Hotel Formula 1, Cikini, Jakarta Pusat.

Daniel mengaku sangat terkejut melihat foto-fotonya dengan Syahrini menjadi sorotan. Ia sendiri tak pernah menduga masalah ini akan menjadi serius. Awalnya ia tak mau banyak bicara. Setelah melihat perkembangannya, ia pun akhirnya angkat bicara.

Bagi Daniel masalah ini seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan. Tetapi, ia banyak mengambil hikmah dari kejadian ini. Salah satunya ia  akan lebih hati-hati dalam berbuat atau bersikap.

"Kalau di foto memang mikir, gayanya mau gimana. Gue juga nggak pernah mikir mau gaya kaya gimana. Tapi, mulai sekarang akan gue pikirkan," ujarnya.

Daniel pun meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahpahaman yang terjadi karena foto tersebut. Ia pun ingin masalah ini segera selesai.

"Saya berharap masalah ini cepat berlalu," ungkapnya.

Mengenai fotonya dengan Syahrini, pria berwajah oriental ini menambahkan foto-foto tersebut diambil tiga tahun yang lalu di sebuah kafe di Surabaya. Saat itu, ia menjadi pembawa acara sedangkan Syahrini tampil menyanyi. (eh)

Baca juga: 10 Daya Tarik Wanita yang Memikat Pria

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024