Daniel: Saya Tidak Menyentuh Syahrini

Daniel Mananta
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Beredarnya foto-foto panas Syahrini menyeret nama VJ Daniel Mananta. Lantaran, dalam foto-foto yang tersebar terdapat gambar Daniel sedang bersama dengan penyanyi tersebut. Dan Daniel membenarkan jika itu foto dirinya dengan Syahrini. Tapi, ia membantah jika dirinya menyentuh bagian tubuh mantan rekan duet Anang itu.

"Saya jujur, saya tidak menyentuh bagian manapun dari Syahrini. Soalnya di beberapa headline tertera kalau saya menyentuh. Itu salah dan pembunuhan karakter," kata Daniel saat ditemui di Grato Cafe & Bistro, Hotel Formula 1, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 18 Mei 2011.

Pria berwajah oriental ini menegaskan foto tersebut diambil tiga tahun yang lalu. Menurutnya, saat itu ia dan Syahrini sama-sama sedang mengisi acara. Syahrini sebagai penyanyi sedangkan dirinya sebagai pembawa acara.

Ketika foto itu mulai beredar, Daniel berusaha untuk santai dan tak mau ambil pusing. Tetapi, semakin lama pemberitaannya bukan mereda justru semakin meningkat.

"Saya bukan ingin mencari sensasi, makanya saya diam saja. Tetapi, makin ke sini malah makin serius, makanya saya perlu luruskan," ujarnya.

Ia pun melanjutkan tak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan mantan rekan duet Anang itu. Sudah lama juga ia tak menjalin komunikasi dengan Syahrini.

"Jadi sekedar teman saja. bukan teman yang gimana gitu," ungkap mantan pacar Marissa Nasution ini. (eh)

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Baca juga: 5 Makanan Pembangkit Gairah Bercinta

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024