Lee Min Ho dan Park Min Young Makin Romantis

Lee Min Ho dan Park Min Young
Sumber :
  • Allkpop.com

VIVAnews - Aktor tampan Lee Min Ho dan artis cantik Park Min Young kembali melakukan adegan romantis dalam syuting serial terbarunya 'City Hunter'.

Gempa Susulan Masih Terus Muncul, Jumlah Pengungsi di Pulau Bawean Kian Bertambah

Setelah adegan ciuman, kali ini Min Ho dan Min Young melakoni adegan kencan di sebuah taman di Korea Selatan pada 3 Mei 2011. Seperti dikutip dari Allkpop.com, keduanya bahkan rela berbasah-basah demi adegan tersebut.

Dalam sebuah foto, Min Ho dan Min Young terlihat bermain air mancur di taman Han River Park. Mengingat dalam adegan ini mereka akan basah kuyup maka tidak diperbolehkan adanya pengulangan (re-take). Meski demikian, baik Min Ho dan Min Young tidak mengalami kendala dan mereka berakting dengan alami.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Bahkan, Min Ho yang berperan sebagai Lee Yoon Sung terlihat menyenandungkan sebuah lagu dan berdansa sambil mengenakan setelan jasnya. Ia tampak tenggelam dalam adegan tersebut.

"Karena para aktor berakting dengan sukacita dalam adegan tersebut, para kru produksi bersemangat memfilmkannya," ujar salah seorang juru bicara pihak produksi.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

Sebelumnya Min Ho dan Min Young baru saja melakoni adegan latihan judo. Dalam adegan itu, Min Ho belajar judo dengan Min Young yang dalam serial tersebut memerankan karakter Kim Nana. Serial 'City Hunter' sendiri akan ditayangkan di Korea Selatan mulai 25 Mei 2011.

Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni menyerahkan sertipikat tanah Pondok Pesantren Al Islami Al Hasyimi yang dikelol

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024