Maia Ajak Al Nonton Konser Tanpa Izin Dhani

Meychan, Maia & Al
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne kembali memukau penonton Jakarta dalam konsernya yang berlangsung tadi malam. Di antara ribuan penonton yang memadati Balai Kartini Jakarta, tidak ketinggalan selebritis Tanah Air, seperti Maia Estianty dan anaknya, Al serta Meychan ikut menyaksikan konser pelantun 'Black Star' itu.

Menhub Budi Karya: Tiga Pelabuhan di Lampung Disiapkan untuk Arus Balik Lebaran

"(Udaranya) panas, tapi oke. Ini kedua kalinya aku lihat. Aku sih nganterin Meychan sama anakku karena mereka berdua penggemar Avril," ujar Maia saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Menurut Maia, adik-adik Al tidak diajak ikut serta karena mereka bukan penggemar Avril Lavigne. Ditanya apakah, Maia terlebih dahulu minta izin dengan mantan suami, Ahmad Dani, ia mengatakan tidak perlu izin.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

"Langsung ke dia (Al), nggak usah izin ke bapaknya. Kan sudah dimusuhin. Kalau anaknya mau ya sudah langsung berangkat," ungkapnya.

Sementara itu rekan duet Maia, Meychan mengaku baru pertama kali menyaksikan konser Avril. Meychan menilai, imej Avril yang dilihatnya selama ini di televisi sama saat tampil di atas panggung.

Bukan di Timur Tengah, Ini Negara yang 100 Persen Penduduknya Adalah Muslim

"Dia [Avril] centilnya ada, anggunnya ada, tapi nge-rock gitu. Bukan rocker yang maskulin banget," tutur Meychan.

Selain Maia, beberapa selebritis Tanah Air seperti Endhita, Aline Adita, Anang dan Ashanty turut menyaksikan penampilan Avril Lavigne. (adi)

Siluet pria sedang berlari.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Apakah prediksi tentang Satria Piningit yang merupakan salah satu ramalan terkenal dari Prabu Jayabaya telah terbukti? Berikut deretan ciri Satria Piningit Jayabaya

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024