Syahrini Buka Pintu Damai untuk Anang

Syahrini & Anang
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Duet Anang dan Syahrini tak berakhir manis. Kerjasama yang tercipta selama hampir satu tahun itu justru berakhir dengan perseteruan. Syahrini mengaku tak ingin berkonflik dengan mantan pasangan duetnya itu.

Perpisahan Anang dengan Syahrini kabarnya membuat penyanyi berdarah Sunda tersebut kecewa. Di sebuah tabloid menulis Syahrini merasa dicampakkan Anang. Anang yang diwakili produsernya, Hadi Sunyoto ikut angkat bicara. Komentar Hadi dianggap memojokkan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu. Hubungan dua orang yang pernah 'mesra' di atas panggung ini semakin kisruh.

Tetapi, penyanyi berdarah Sunda ini tak mau memperpanjang masalah tersebut. Syahrini belum terpikir untuk menempuh jalur hukum.  "Saya dan Syahrini membuka pintu selebar-lebarnya untuk Mas Anang. Saya yakin Mas Anang pun mau bicara baik-baik secara kekeluargaan," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara.

Rani yang mewakili Syahrini itu mengaku tak tahu menahu tentang permasalahan yang terjadi sehingga hubungan Anang dengan Syahrini makin memanas. Dia menyatakan selama ini kakaknya itu tak pernah mengeluarkan pernyataan soal kecewa dengan Anang.

Meski demikian, ia menyatakan ingin menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai. Katanya, Syahrini akan selalu membuka pintu damai untuk mantan teman duetnya tersebut.  "Ya, selalu anytime, 24 jam. Kita bisa duduk dan bicara," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Syahrini tak mau berkomentar banyak soal Anang. Ia memilih menyerahkan semuanya kepada sang adik. Ia memilih untuk diam dan tak banyak bicara selama jumpa pers berlangsung. "Karena saya banyak bicara pun ternyata tidak membantu, justru dijelek-jelekkan empat hari berturut-turut," ungkap wanita yang baru pulang berlibur dari Hong Kong ini.

 

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade
Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024