Kate Middleton Tiba di Westminster Abbey

Kate Middleton
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Kate Middleton tiba di Westminster Abbey. Dia didampingi ayahnya, Michael Middleton, yang sekaligus menjadi pengiring pengantin yang akan mendampinginya berjalan menuju altar. Kate berangkat menuju Westminster dari Hotel Goring tempat ia dan keluarganya menginap. Ibunya, Carole Middleton, telah terlebih dahulu tiba di Westminster.

Kate tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun broken-white itu sederhana, sesederhana riasan Kate. Rambut Kate dihiasi dengan tiara indah. Kate pun berdandan tanpa riasan yang mencolok, sesuai dengan keinginan awalnya. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai indah alami seperti biasanya. Ia terlihat menggenggam buket bunga putih.

Saat turun dari mobil, Kate melambaikan tangan dengan gemulai ke arah kerumunan massa sambil tersenyum kepada mereka. Ia berjalan di atas karpet merah yang sudah disediakan menuju pintu masuk Westminster Abbey. Adiknya, Pippa Middleton, bertugas memegang ekor gaun pengantinnya yang menjuntai sampai ke lantai.

Kate memang ingin riasan pernikahannya tidak berbeda jauh dengan dandanan kesehariannya yang natural, termasuk untuk urusan gaya rambut. Oleh karena itu, sebelum dirias, Kate mempunyai satu pesan khusus untuk penata rambutnya, Richard Ward. “William harus mengenaliku begitu aku tiba di altar,” tegas Kate seperti dikutip Daily Mail.

Kate dan Pangeran William akan menerima gelar kebangsawanan baru usai prosesi pernikahan mereka. Seperti dikutip The Telegraph, gelar baru yang akan mereka sandang adalah ‘Duke and Duchess of Cambridge.’ Duke adalah gelar kebangsawanan tertinggi di Inggris.

Selain memperoleh gelar Duke and Duchess of Cambridge, William dan Kate juga mendapat gelar Skotlandia, Earl and Countess of Strathearn. Mereka mendapat kehormatan untuk menyandang gelar itu karena mereka bertemu di Universitas St. Andrew, Skotlandia.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan
Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Terima Parpol Lain Gabung Koalisi Prabowo, Demokrat Tak Pusingkan soal Jatah Menteri

Demokrat tak masalah jika ada parpol di luar koalisi Indonesia Maju ingin gabung di barisan pendukung Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024