Foto Terbaru Pangeran William-Kate Middleton

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Di saat publik penasaran dengan gaun pengantin yang akan dikenakan Kate Middleton, pasangan ini justru merilis foto-foto terbaru mereka. Tapi, jangan berharap lebih. Karena dalam foto tersebut keduanya kompak mengenakan kemeja putih.

Dalam foto tersebut, baik William maupun Middleton sama-sama memamerkan senyum bahagia mereka. Foto itu menampilkan konsep hitam putih dan diabadikan oleh fotografer terkenal Mario Testino.

Seperti dikutip dari Popeater, foto itu dianggap memperlihatkan sisi lembut dari pasangan yang akan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat 29 April di Westminster Abbey.

Upacara pernikahan pasangan ini diperkirakan akan ditonton sekitar dua miliar orang di seluruh dunia. Karena dipastikan hari ini seluruh mata di dunia akan menatap London untuk menyaksikan pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati.

Sementara itu, warga Inggris juga sudah mulai memadati jalan menggelar pesta jalanan untuk menyambut pernikahan Willliam-Kate. Mereka berbagi kebahagiaan seantero negeri.

Salah satu pesta jalanan yang terbesar bertempat di Gravesend, Kent. Sekitar 600 anak sekolah bergabung dalam pesta di udara terbuka itu. Mereka melambai-lambaikan bendera Inggris. Pesta itu dimeriahkan oleh iringan musik band. (umi)

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024