William-Kate Dalam Pahatan Pisang

Pahatan Pisang Berbentuk William-Kate
Sumber :
  • Orange.co.uk

VIVAnews - Pernikahan akbar calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William, dan Kate Middleton berlangsung hari ini. Banyak orang berharap bisa ikut andil dalam pesta pernikahan tersebut, mulai dari pejabat negara, selebriti dunia, hingga masyarakat di berbagai belahan dunia.

Tak jarang pula ada yang membuat hal khusus untuk pernikahan William dan Kate. Salah satunya, adalah pria asal Jepang, Yamada Keisuke yang membuat kreasi pahatan wajah Kate dan William pada buah pisang.

Hanya dalam waktu setengah jam, Yamada mengubah pisang menjadi pahatan berbentuk wajah pasangan kerajaan Inggris itu. Ia memahat buah pisang menjadi bentuk wajah William dan Kate hanya dengan menggunakan sendok dan tusuk gigi.

Walaupun ia sangat mahir memahat, tetapi profesi pria berusia 23 tahun itu adalah ahli listrik. Ia menganggap menciptakan karakter dengan ukiran lembut daging pisang adalah tantangan baru untuknya.

"Aku sudah terbiasa mematung wajah aneh dan hantu, tetapi berusaha untuk menangkap fitur dari Pangeran William dan Kate adalah tantangan menyenangkan," katanya, seperti dikutip dari laman Orange.co.uk.

"Saya berharap mereka akan tersanjung dengan penghormatan saya kepada mereka. Saya juga berharap pernikahan mereka bahagia,” katanya.

Meskipun ia bangga dengan pekerjaannya, dia tidak memiliki keinginan untuk memasarkan hasil kreasinya. Yamada juga menjelaskan alasannya memilih pisang sebagai media pahatan.
 
"Saya selalu makan pisang setelah saya memotret mereka," katanya.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024