Anang dan Ashanty Resmi Pacaran

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan Anang dengan Ashanty yang semula sebatas rekan duet kian menghangat. Kini, keduanya dikabarkan sedang menjajaki hubungan asmara serius.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Ketika dikonfirmasi soal tersebut, Anang tak membantah. "Insya Allah kami akan berproses menuju yang lebih baik. Terima kasih," kata Anang melalui pesan singkat kepada VIVAnews.com, Rabu, 27 April 2011.

Kisah cinta Anang dan Ashanty mulai dibicarakan dan menjadi pusat perhatian ketika duda dua anak ini 'menembak' Ashanty saat mengisi sebuah acara musik pada Selasa kemarin. Di depan acara yang disiarkan secara langsung, pria asal Jember itu mengungkapkan rasa cintanya terhadap rekan duetnya tersebut.

Anang dan Ashanty mulai terlibat kerjasama saat pria kelahiran 18 Maret 1969 ini tak lagi menjadi teman duet Syahrini. Keduanya berduet untuk album bertajuk 'Jodohku'. Kebersamaan mereka tak hanya saat berada di atas panggung saja. Keduanya sering menjalani aktivitas bersama seperti bermain bowling.

Pada suatu wawancara, Anang mengaku ia tak pernah merasa grogi ketika jalan bareng dengan teman duetnya tersebut. Ia pun tak khawatir dengan gosip-gosip seputar kedekatannya dengan Ashanty.

"Kalau bisa bareng kenapa nggak? Masa kami cuek-cuek saja," ujar pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini.

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?
Suasana menjelang konser 2024 TVXQ! 20&2 In Jakarta

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Suasana menjelang konser TVXQ di Indonesia yang sangat dipadati oleh banyaknya penggemar.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024