Pengalaman Jo In Sung Jalani Wajib Militer

Jo In Sung
Sumber :
  • Dok. SBS

VIVAnews - Bagi Anda pecinta drama Korea, tentu sudah tak aisng lagi dengan wajah aktor yang satu ini. Yap, dialah Jo In Sung yang terkenal di tanah air berkat perannya di serial 'Memories of Bali'.

Sudah hampir dua tahun lamanya, wajah aktor kelahiran 28 Juli 1981 ini jarang terlihat. Hal ini lantaran Jo In Sung sedang menjalani tugasnya sebagai laki-laki Korea yakni wajib militer.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Jo In Sung kembali tampil di depan publik di sebuah program tayangan bernama 'One Night of Entertainhment', SBS.  Di acara tersebut, ia menceritakan tentang pengalamannya selama menjalani wamil.

Selama menjalani tugasnya, Jo In Sung mengaku dirinya kesulitan dengan alat-alat berat. Ia juga melakukan beberapa pekerjaan yang selama ini tak pernah ia lakukan seperti membersihkan kamar mandi.

"Dengan berusaha keras, aku akan menyelesaikannya secara terbaik. Aku berusaha melayani selama di militer," ungkap Jo In Sung seperti dikutip dari Allkpop, Selasa 12 April 2011.

Selain itu, aktor yang sempat memerankan 'Frozen Flowers' sebelum menjalani wajib militer ini sempat tampil di pertunjukkan teater klasik ini sempat bertemu dengan seseorang yang bertanya tentang wanita ideal di matanya.

"Tidak peduli ia pendek atau tinggi. Yang penting, ia adalah wanita seutuhnya, saya akan menyukainya,” ungkap Jo In Sung yang akan mengakhiri wajib militernya bulan Mei mendatang.

Pada kesempatan wawancara itu, Jo In Sung juga mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar lagi untuk beraktivitas di dunia hiburan dan bertemu dengan para penggemar setianya.

"Aku punya 28 hari yang tersisa di militer. Saya akan menyelesaikan hari terbaik saya. Dan kemudian saya akan bertemu kalian semua dengan pekerjaan yang besar," ungkapnya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Laporan: Suwito Wu

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024