Ashanty: Soal Wanita, Anang Tertutup

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Duet Anang-Ashanty semakin eksis. Keduanya tak hanya kompak saat di atas panggung, tetapi juga di luar panggung. Bahkan, tak jarang Anang sering mencurahkan isi hatinya kepada teman duetnya itu. Tetapi, Anang jarang bicara soal kehidupan pribadinya kepada Ashanty.

"Walau banyak yang dibicarakan, dia nggak pernah cerita hal itu (wanita), lagi dekati siapa," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ashanty tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia sudah senang karena mantan suami Krisdayanti itu mau bersifat terbuka padanya soal yang lain. Penyanyi berhidung mancung ini juga mengungkapkan Anang sering merasa kesepian karena anak-anaknya sudah mulai besar.

Ashanty menambahkan dengan menjadi teman duet Anang dan sering manggung bersama membuat ia bisa menilai, dan memahami pria asal Jember tersebut. Ia juga merasa senang karena kerjasamanya dengan Anang mendapat perhatian dan respon yang baik dari publik.

"Duet mulai intens, keluar kota bareng, kalau dekat ya dekat, pastinya dapat chemistry-nya," ujar pemilik nama Ashanty Sidiq ini.

Kedekatan Anang dan Ashanty membuat pasangan duet ini dikabarkan memiliki hubungan lebih selain sebagai rekan kerja. Anang tak pernah menanggapi serius. Sedangkan Ashanty memilih santai dan pasrah dalam menanggapi kabar itu. "Kita nggak tahu ya, aku nggak baca masa depan. Kalau memang jodoh, kenapa tidak? Sekarang kita jalani saja sebagai rekan duet," ungkapnya.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

 Juara dunia dua kali Kento Momota hari ini mengumumkan pensiun dari bulutangkis dalam usia 29 tahun, dengan alasan tidak lagi sama seperti dulu gara-gara kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024