Anji 'Drive' Bicara Soal Pernikahan Sheila

Anji Drive
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sheila Marcia segera menikah. Dia akan dipersunting Kiki Mirano, personel grup band Cannonball. Lantas, bagaimana Anji menanggapi rencana pernikahan Sheila?

Rencana Sheila itu ternyata mendapat respon positif dari Anji yang tak lain adalah ayah dari anak perempuan Sheila. Anji berharap pesinetron itu bahagia dengan pernikahannya kelak. "Doa saya, semoga dengan Sheila menikah dengan Kiki, baik untuk dia," kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 31 Maret 2011.

Vokalis grup band Drive ini mengaku sudah bertemu dengan Kiki. Di mata pria yang gemar mengenakan topi ini, Kiki adalah pria yang baik dan kooperatif. Ia juga mengatakan tak ada perasaan cemburu atau sedih atas keputusan Sheila yang akan menikah. "Untuk menikah, Sheila punya kehidupan sendiri. Gue juga punya kehidupan sendiri," ucapnya.

Lantas, apakah Sheila meminta izin padanya saat memutuskan untuk menikah dengan Kiki? "Nggaklah, Sheila nggak minta izin ke gue. Masa kalau gue nikah juga minta izin ke dia," ungkapnya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sebelumnya Sheila sudah mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Kiki. Ia mengaku pernikahannya dengan pria pilihan hatinya itu adalah yang terbaik.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Sheila menuturkan pernikahannya dengan Kiki akan dilangsungkan di sebuah gereja di Bali. Ibu satu anak ini menambahkan persiapan pernikahan mereka hampir selesai. Sayangnya, bintang 'Ekskul' ini tak mau membeberkan kapan ia akan melangsungkan pernikahannya. (adi)

Baca juga: VIDEO: Terapi Setrika Wajah Demi Cantik

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024