10 Aktor Korea Paling Curi Perhatian (II)

Dennis Oh
Sumber :

VIVAnews - Industri hiburan Korea Selatan sedang berkembang pesat. Serial drama maupun film-film buatan sinema negeri Ginseng tersebut laris manis tak hanya di negaranya saja. Alhasil, dengan produksi yang tinggi maka dunia hiburan di Korea tak pernah berhenti melahirkan aktor-aktor muda.

Meski demikian, kehadiran aktor-aktor senior juga masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Berikut 10 aktor yang dianggap terbaik dan terpopuler.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Dengan senyum menawan, gaya rambut dan juga kemampuan aktingnya, para aktor ini mampu mencuri hati para penggemarnya terutama kaum wanita. Siapa saja mereka?

6. Rain

Rain Sebenarnya Rain dikenal sebagai penyanyi R&B Korea. Tetapi, ia juga memiliki bakat akting. Dan ia tak menyia-nyiakan bakatnya tersebut. Ia memberanikan diri untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Perannya yang paling terkenal dan mencuri perhatian adalah saat berperan sebagai Lee Young Jae di 'Full House'.

Rain juga berhasil mencuri perhatian di Hollywood lewat aktingnya di film 'Speed Racer' dan 'Ninja Assasin'. Meski demikian, ia tak lupa untuk berperan di serial Korea. Ia baru saja membintangi serial 'Fugitive'.

Ia akan segera mengikuti wajib militer pada tahun ini. Namun, sebelum masuk kamp militer pada September nanti, Rain menggunakan kesempatan itu untuk membintangi film berjudul 'Red Muffler'. Di film ini, pemilik nama Jeong Ji Heon ini berperan sebagai pilot pesawat tempur. Film ini akan dirilis pada November mendatang.

7. Kim Bum

Kim Bum Meski namanya belum setenar aktor-aktor lainnya, akting Kim Bum juga mendapat perhatian publik. Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini berhasil mendapatkan tempat di hati penggemarnya saat ia berperan di serial 'East of Eden'. Gara-gara perannya itu, Kim Bum masuk nominasi sebagai Aktor Terpopuler di ajang Baeksang Arts.

Pria yang mendapat julukan pemilik senyum maut ini semakin dikenal setelah berperan sebagai So Yi Jeong di serial 'Boys Before Flowers' bersama Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong serta Kim Joon.

Dari situ, kemudian Kim Bum mendapatkan tawaran untuk membintangi serial 'Dream' dan 'The Woman Who Still Wants To Get Married'. Ia juga pernah mengunjungi Indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air.

8. Joo Jin Mo

Joo Jin MoJoo Jin Mo dikenal sejak berakting di serial 'Dream'. Di serial tersebut, ia beradu akting dengan Kim Bum. Pria kelahiran 11 Agustus 1974 ini aktingnya juga bisa dilihat dalam serial 'Fashion 70' dan Bicheonomu'.

9. Dennis Oh

Dennis Oh Pria berdarah Korea-Amerika Serikat ini mendapat pujian aktingnya berkat perannya di serial 'East of Eden'. Aktor kelahiran 29 Agustus 1981 ini juga membintangi serial 'Witch Amusement'. Dan serial terbarunya yang sedang ditayangkan berjudul 'Fall In Love'.

10. Kwon Sang Woo

Kwon Sang WooKwon Sang Woo dikenal publik lewat peran karakternya Lee Joon Hee dan Oh Dae San dalam serial 'Cinderella Man'. Pria kelahiran 5 Agustus 1976 ini juga membintangi serial 'Stairway to Heaven' dan 'Sad Love Story'. (pet)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sebelumnya...

Baca juga: Remaja 14 Tahun Ini CEO Termuda di Dunia

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

- Lima Skandal Seks Terbesar Bintang Asia

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024