Maia Ingin Bersama Anak di Rumah Baru

Maia Estianty
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews – Banyak harapan yang diinginkan Maia tahun ini selain karir yang cemerlang.  Keinginan terbesar penyanyi dan penulis lagu itu justru untuk bisa tinggal bersama dengan ketiga anaknya di rumah baru miliknya.

“Sebagai seorang ibu, kenginan terbesar saya adalah anak bisa terus bersama saya.  Walau kemarin seharian saya dikasih izin sama Mas Dhani untuk bersama mereka, tapi yang saya inginkan Al, El, Dul, terus bersama saya,” ujar Maia kepada VIVAnews.com saat ditemui di kediamannya di Jati Padang, Jakarta Selatan, Kamis 4 Maret 2011.

Pecetus Ratu dan Duo Maia mengaku sudah menyiapkan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan oleh ketiga anaknya.  "Pendidikan, kesehatan, olahraga – semua yang dibutuhkan Al, El, Dul, saya sudah siapkan.  Mudah-mudahan Mas Dhani legowo terima keputusan MA," kata Maia lagi.

Maia mengatakan, selama ini dia sudah berusaha mempertahankan Al, El, dan Dul, agar tetap tinggal bersamanya.  Namun Ahmad Dhani, mantan suami sekaligus ayah ketiga anaknya, tidak pernah merelakan hak asuh anak jatuh ke tangan Maia.  Maia pun kini berupaya legowo.  “Cara Allah pasti lebih manis untuk bisa selesaikan ini semua,” tandasnya.

Sebelumnya, perceraian Maia dan Dhani berjalan alot. Keduanya sama-sama ingin mendapatkan hak asuh atas ketiga putra mereka, Al, El dan Dul.  Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemudian memutuskan  memberikan hak asuh anak ke tangan Maia.

Tapi Dhani tidak terima begitu saja.  Bos Republik Cinta Manajemen itu lantas mengajukan banding.  Namun karena belum memenuhi syarat banding, maka banding yang diajukan Dhani dibatalkan.  Tak berhenti di situ, Dhani lalu mengajukan kasasi.  Pada akhirnya, Mahkamah Agung memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Maia, Januari lalu.  (umi)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan buka suara soal penyerahan berkas kesimpulan yang diberikan oleh Tim Hukum Nasional Amin ke Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024