Alasan George Clooney Benci pada Jolie

Angelina Jolie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - George Clooney tak bisa menutupi dan menyembunyikan kebenciannya pada aktris Angelina Jolie. Clooney menganggap Jolie telah memberi pengaruh buruk pada kepribadian Brad Pitt.

Sebagai sahabat dekat Pitt, Clooney mengaku kecewa melihat perubahan yang terjadi pada sifat dan karakter Pitt sejak hidup berdampingan dengan aktris 'The Tourist' itu.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Tak heran jika ia merasa kesal dengan Jolie. Menurutnya, sejak hidup dengan Jolie selama 6 tahun terakhir, Brad Pitt banyak mengalami perubahan. Pitt yang dulu dikenalnya sangat berbeda dengan sosok yang kini dilihatnya.

"Dia sangat membenci Angelina Jolie. Bagi Clooney Jolie telah membuat sikap Pitt berubah. Ia merindukan sosok Pitt seperti dulu, yang selalu riang, ceria, tertawa dan menjadi teman sehati untuk diajak minum bir bersama," kata sumber dari National Enquirer.

Belum lama ini, Clooney yang baru saja menerima kunjungan pasangan Pitt-Jolie, merasa emosi karena keenam anak Jolie telah merusak perbotan di dalam rumahnya yang mewah di Italia.

"Clooney harus pasrah saat melihat anak-anak Jolie mengacak-acak rumahnya dengan memindahkan barang-barang dan mengacaukan susunan pakaiannya," ujar sumber itu lagi.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024