Ayahanda Tutup Usia, Syahrini Batal Manggung

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Syahrini sedang dirundung duka. Ayah tercintanya, Dadang Zaelani, tutup usia setelah mengalami koma selama 3 hari di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta.

Syahrini adalah anak yang paling dekat dengan almarhum ayahnya. Hal ini  diungkapkan oleh Warsito Sanyoto, pengacara Syahrini, yang mengetahui bahwa penyanyi asal Bogor itu adalah sosok anak yang sangat menyayangi orang tuanya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Hingga sang ayah menghembuskan napas terakhirnya, Syahrini selalu setia berada di samping, juga hingga di pemakaman. Terkait musibah ini, Syahrini dan tim manajemennya dengan membatalkan jadwal show menyanyi di Bali.

Lebih lanjut Warsito mengatakan, Syahrini  tidak bermaksud mengabaikan jadwal pentas di Bali. Namun, karena kondisi ayahnya tidak memungkinkan pada saat itu, jadi ia dilarang untuk pergi ke Bali.

"Seharusnya pada pukul 19.00 WIB kemarin malam, Syahrini terbang ke Bali untuk manggung. Namun, saya melarang dia pergi. Ternyata, pada pukul 03.40 ayahandanya meninggal dunia. Kalau dia berangkat ke Bali, praktis dia tidak bisa mendampingi ayahandanya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit MMC, Kuningan," jelas kuasa hukumnya.

Sang pengacara juga menegaskan bahwa pihaknya bersedia mengembalikan honor yang sudah diterima oleh Syahrini dari pihak penyelenggara event di Bali tersebut.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

"Isu yang mengatakan kami dituntut oleh manajemen di Bali sungguh salah besar, karena sebelumnya kami sudah berkorrdinasi dengan mereka," ucapnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024