Paris Hilton Jadi Nama Tim MotoGP

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Charles Sykes

VIVAnews - Mulai musim depan, nama Paris Hilton akan makin sering menghiasi paddock MotoGP di kelas 125cc. Pasalnya, pewaris Hotel Hilton itu memperbolehkan namanya dipinjam oleh sebuh tim peserta di musim 2011.

Seperti dilansir Crashnet, Selasa 14 Desember 2010, peluncuran tim Paris Hilton ini akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Sebagai wakil Paris di atas lintasan, terpilihlah dua pembalap Sergio Gadea dan Maverick Vinales.

Gadea musim lalu sempat mencicipi level Moto2. Namun, hasil yang diraihnya cukup mengecewakan dengan hanya satu podium dan berakhir di posisi 17 klasemen akhir. Gade dan Vinales akan dibantu sosok Rossano Brazzi sebagai
penasihat teknis.

Paris merupakan sosialita asal Amerika Serikat yang kerap menghiasi tabloid dan tayangan infotainment. Perempuan berambut pirang ini juga sempat tersangkut skandal video porno pada 2003 lalu.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024