"Oma Ida Seharusnya Sudah Stop Syuting"

Ida Kusuma
Sumber :
  • ist

VIVAnews - Ida Kusumah, di mata teman-teman artis adalah sosok yang lucu dan mengesankan. Terbukti dari banyaknya rekan artis yang datang ke pemakaman mendiang Ida Kusumah, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Di tengah-tengah prosesi pemakaman, tampak pasangan artis senior Yati Octavia dan Pangky Suwito yang terlihat menangis. Yati sangat terkejut saat mengetahui Ida Kusumah meninggal dunia di lokasi syuting 'Cinta Fitri', tadi malam.

"Nggak nyangka kejadiannya seperti ini. Kalau melihat kerja Oma Ida sampai jam 3 pagi dengan usia seperti beliau, saya rasa sudah nggak layak. Oma Ida seharusnya sudah stop syuting sampai malam," ucap Yati Octavia yang datang ke TPU Tanah Kusir ditemani suaminya, 26 November 2010.

Yati juga menyayangkan sistem kerja almarhumah seperti itu. Ia pun berharap agar produser bisa membuat komitmen baru dengan memeriksakan kesehatan untuk para artisnya.

"Apalagi kalau jam syutingnya sampai lebih dari jam 12 malam begitu," ucapnya sambil menahan isak tangis.

Sedikit mengenang almarhumah yang dikenal dengan celoteh lucu 'What Happen Aya Naon' ini, Yati Octavia lantas bercerita baru saja bertemu dengan Ida Kusuma kurang dari satu bulan yang lalu, di Mal Central Park saat mengisi sebuah acara.

""Waktu itu, saya lihat dia terlalu gemuk. Tapi masih kelihatan bugar dan sehat," ucapnya bercerita.

Ida Kusumah, lanjutnya, adalah sosok wanita dan aktris profesional yang selalu bertanggung jawab dengan komitmen. "Saya salut dengan dedikasi beliau. Kalau ketemu dia, saya suka godain. Karena beliau itu lucu, periang dan suka latah. Itu yang saya nggak bisa lupa," ujarnya menutup percakapan. (umi)

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160
Toko roti di Gaza dibuka kembali

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Pabrik milik ‘Kamel Ajour Bakery’ adalah salah satu toko roti yang kini kembali buka di Gaza, setelah mendapatkan pasokan bahan bakar dan tepung dari Program Pangan Dunia

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024