Airmata Tumpah di Makam Artis Ida Kusumah

Ida Kusuma
Sumber :
  • MD Entertainment

VIVAnews - Aktris tiga zaman, Ida Kusumah, meninggal dalam usia 71 tahun. Ia dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir hari ini. Jenazah almarhumah tiba di pekuburan pada pukul 13.35 WIB.

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK

Sejumlah artis pendukung sinetron 'Cinta Fitri' yang dibintangi Ida Kusumah terlihat hadir di acara pemakaman. Shireen Sungkar datang didampingi ibunya, Fanny Bauty dan kakaknya, Saskia Sungkar, terlihat hadir di pemakaman. Mereka mengenakan kerudung. Begitu juga dengan artis Dinda Kanya Dewi yang berperan sebagai Miska. Tokoh jahat dalam sinetron tersebut juga tampak di antara para pelayat yang hadir. Adapun Teuku Wisnu, pemeran Farrel, belum terlihat.

Selain mereka, juga terdapat Meidiana Hutomo yang juga ikut berperan di sinetron tersebut. Juga, beberapa bintang film lain seperti Roy Marten, Camelia Malik, Farida Fasha, Yati Octavia, Pangky Suwito, dan Sys Ns.

Yang hadir, termasuk anggota keluarga, tak bisa menutupi kesedihan mereka. Yang paling terlihat jelas adalah Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi. Airmata tak henti berderai membasahi pipi dua artis tersebut. Mereka terlihat terus mengusap mata. (kd)

Donald Trump sata menjalani sidang suap

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan ketiduran saat menghadapi persidangan pertamanya tentang kasus suap yang ia jalani di pengadilan New York. Ini ada

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024