Pelukan Terakhir Ida Kusumah untuk Shireen

Ida Kusuma
Sumber :
  • gaulteenment.blogspot.com

VIVAnews - Ida Kusumah menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam saat tertidur pulas di lokasi syuting 'Cinta Fitri'. Aktris senior 71 tahun ini, sebelumnya diketahui masih sempat bersenda gurau dengan para kru dan para pemain sinetron 'Cinta Fitri'.

Ida Kusumah yang wafat secara mendadak, meninggalkan duka mendalam di hati para pemain 'Cinta Fitri'. Hal ini juga dirasakan Shireen Sungkar, yang menganggap almarhumah seperti neneknya sendiri.

Menurut Shireen, sehari sebelum meninggal dunia, Oma Ida -panggilan Ida Kusumah- sempat memeluknya sangat erat. "Dia bilang kangen sama aku. Makanya dia meluk-meluk aku," kata Shireen saat dihubungi  VIVAnews, 26 November 2010. Saat dihubungi, Shireen mengaku sudah berada di lokasi pemakaman, TPU Tanah Kusir.

Shireen tak memiliki firasat apapun. Ucapan terakhir yang diingatnya adalah, Ida Kusumah sempat mengatakan ingin kumpul-kumpul bersama para pemain 'Cinta Fitri' dan teman-teman lamanya.

"Karena 'Cinta Fitri' kan mau break, makanya Oma bilang kangen sama kita takut nggak bisa ketemu lagi. Dia sempat mau ngajak kumpul-kumpul di restorannya dia," ucap kekasih Teuku Wisnu itu.

Satu hal yang tidak bisa dilupakan Shireen tentang mendiang Ida Kusumah adalah, ia selalu membawa kipas karena tidak tahan panas. Belum lagi, Oma Ida juga selalu membawa makanan ke lokasi syuting.

"Oma itu humoris, bawelnya lucu dan suka bercanda. Kalau lagi syuting, tiba-tiba suka minta take ulang dan teriak minta makanan," ucapnya. (umi)

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024