Emma Watson Minta Nasihat Soal Cinta

Harry Potter
Sumber :
  • E!Online

VIVAnews - Sering kandasnya jalinan cinta yang dijalaninya membuat Emma Watson merasa putus asa dengan kehidupan cintanya. Ia mengaku tidak memahami laki-laki.

Untuk itu, artis yang kini sedang melanjutkan pendidikan di Brown University di Amerika Serikat berusaha guna bisa memahami pria. Ia pun tidak segan-segan meminta nasihat dari kedua rekannya di film 'Harry Potter', Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.

"Ketika saya syuting dengan Radcliffe dan Grint, biasanya saya bertanya ke mereka tentang laki-laki, karena saya tidak mau berpura-pura memahami pria," kata Watson seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 19 November 2010.

Apalagi, saat ini artis asal Inggris tersebut sedang menjomblo, sehingga dia sangat tidak memahami kondisi tersebut. Ia merasa dengan bertanya dan bertukar pikiran dengan kedua rekannya yang laki-laki, bisa memahami tentang pria.

"Jadi mereka telah membantu saya sedikit. Mereka seperti kakak pelindung bagi saya," ucapnya tentang Radcliffe dan Grint.

Meskipun demikian, kecantikan Watson cukup diakui. Ia pun sangat bersyukur dengan kondisi tersebut. Watson merasa nyaman dengan dirinya saat ini. (art)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024