Dewi: Jupe Iri Lihat Wajah Cantik Saya

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan dua artis seksi, Julia Perez dengan Dewi Perssik makin sengit saja. Keduanya saling melontarkan kata-kata pedas di media.

Perseteruan Julia Perez yang akrab disapa Jupe dengan Dewi Perssik alias Depe makin memanas saat kedua orang ini terlibat pertengkaran di lokasi syuting. Depe tak terima, wajahnya dicakar dengan sengaja oleh kekasih Gaston Castano itu.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Marah dengan aksi Jupe, Depe melakukan visum dan melaporkan artis tersebut ke pihak berwajib. Pemilik goyang gergaji itu merasa Jupe menyimpan rasa iri padanya.

"Mungkin, dia iri hati melihat wajah saya yang cantik ini. Makanya saya dicakar sama dia," kata Depe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 11 November 2010.

Sedangkan Jupe menganggap tindakan Depe yang melaporkan dirinya ke polisi terlalu berlebihan. Dan Depe langsung menanggapi pernyataan artis berdarah Betawi itu. Ia mengaku tak akan mendengarkan apapun berbagai pernyataan miring Jupe terhadap dirinya.

"Terserah deh, dia mau bilang apa. Biarin sajalah. Orang sukses pasti ada cobaannya," ucapnya.

Depe pun sudah memantapkan hati untuk tidak mencabut laporannya ke pihak berwajib. Ia akan terus melanjutkan kasus ini walau Jupe meminta maaf padanya.

"Jalur hukum, tetaplah. Saya tinggal di negara hukum supaya dia kapok," ujarnya. (pet)

Baca juga: Video: Seksi & Glamor di Jakarta Fashion Week

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul
Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024