Oprah Sukses Rayu Anak-anak Michael Jackson

Anak Michael Jackson & Oprah Winfrey
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak Michael Jackson meninggal dunia satu tahun yang lalu, banyak orang yang mencoba untuk mendekati ketiga anaknya. Apalagi, Michael selama ini memang sangat menjaga privasi anak-anaknya.

Ia menghindarkan ketiga anaknya dari bidikan kamera televisi maupun paparazzi. Michael selalu memaksa anak-anaknya  mengenakan topeng saat keluar rumah. Semua itu berubah sejak penyanyi ini meninggal pada Juni 2009 lalu. Kini, media lebih mudah untuk mendapatkan gambar ketiga anak superstar tersebut.

Tak hanya itu, ketiganya juga bersekolah di sekolah umum seperti anak-anak yang lain walau tetap dengan penjagaan yang ketat. Sekarang, ketiganya sudah terbiasa dengan kamera. Mereka juga tak grogi lagi saat diwawancarai Oprah Winfrey. Demikian seperti dikutip dari DailyMail, Rabu 3 November 2010.

Oprah datang ke rumah ibunda Michael di Encino. Ia mewawancarai kedua orangtua penyanyi tersebut, Katherine dan Joe Jackson. Katherine menceritakan tentang kematian Michael yang membuatnya bersedih. Tak puas hanya itu, Oprah merayu untuk mendekati anak-anak Michael.  Dan ia  berhasil.

Dalam foto-foto yang beredar, Prince, Paris dan Blanket tampak tertawa saat diwawancarai ratu talk show tersebut. Oprah sepertinya bisa memancing anak-anak itu untuk bercerita kepadanya. Wawancaranya itu dilakukan dalam suasana yang santai.

Baca juga:

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Pria Ini Akhirnya Tidur Usai 40 Hari Terjaga

Paris Nyaris Pamer Dada di Pesta Halloween

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli
Daud Kim

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Daud Kim mengajak semua umat muslim di berbagai dunia untuk membantunya mewujudkan mimpi pembangunan masjid di Incheon Korea.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024