Victoria Tinggalkan Beckham dan Tiga Anaknya

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Rumah tangga Victoria dan David Beckham saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Hal itu karena pengakuan seorang pelacur bernama Irma Nici yang menyatakan dirinya telah bercinta sebanyak lima kali dengan pesepakbola tersebut. Setelah ramainya kasus itu, pasangan ini kerap terlihat tidak bersama.

Victoria pun meninggalkan Amerika dan kembali ke Inggris. Kabarnya, kepergian wanita yang akrab disapa Posh Spice itu untuk meredakan rasa marahnya atas pemberitaan yang menyudutkan suaminya terbut.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Tetapi, ada juga yang mengatakan Victoria ke Inggris untuk mengurus bisnisnya dan menjenguk kakaknya yang baru saja melahirkan bayi perempuan. Demikian seperti dikutip dari DailyMail, Kamis 7 Oktober 2010.

Di saat Victoria sedang ke kampung halamannya, Beckham terlihat sibuk mengurus ketiga putranya. Ia mengajak ketiga anaknya untuk menonton pertandingan sepakbola. Ketiga putranya itu terlihat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Beckham sepertinya berusaha keras untuk tak terlihat tertekan dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Ia dan Victoria tetap berusaha untuk menjalani kehidupan dan aktivitas mereka seperti biasanya. (pet)

Baca juga: 4 Wanita Cantik Ini Dulu Seorang Pria

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

- Cerai Usai Bertemu Istri di Tempat Prostitusi

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024