Avril Lavigne Rayakan Ultah di Klub Striptis

Premiere Alice in Wonderland : Avril Lavigne
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Avril Lavigne merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Ia menggelar pesta istimewa gila-gilaan di Las Vegas, nonstop, dari pagi hingga malam hari. Penyanyi Kanada ini mengundang teman-temannya.

Pesta dimulai di Hotel MGM Grand, di kolam renang. Mereka pun beraksi gila-gilaan, tak ketinggalan aktris Ashley Tisdale. Belum cukup meriah, seperti diberitakan The Sun, Rabu, 6 Oktober 2010, di malam hari mereka melanjutkan pesta dengan mendatangi sebuah klub striptis 'Sapphire'.

DI situ, semula Lavigne masih duduk manis berkumpul dengan teman-temannya. Tak lama setelah itu, ia bergeser ke panggung pertunjukan di mana para penari striptis pria sedang beraksi.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Menurut salah seorang saksi mata, penyanyi yang sering berpenampilan asal-asalan itu terlihat amat menikmati beberapa tarian erotis itu. Matanya lekat tertuju kepada salah satu penari berinisial AJ. Lavigne baru meninggalkan klub malam itu pada pukul 04.00 dini hari. (kd)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024