Dewi Persik Rela Dibenci Ahmad Dhani

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan kerjasama antara Dewi Persik dengan Ahmad Dhani memang tak selalu berjalan mulus. Dhani sering melancarkan aksi protes serta suka memarahi anak asuhnya tersebut. Tetapi, Dewi tak sakit hati. Dia rela kalau dibenci oleh bosnya tersebut.

"Walaupun Mas Dhani benci banget sama saya, dan terus dimarahi, saya nggak apa-apa. Yang penting uang masuk," kata Dewi saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Senin 6 September 2010.

Dewi mengaku sampai saat ini dia menikmati menjadi artis yang tergabung di manajeman artis pria yang masih berstatus suami Maia Estianty itu. Apalagi, Dhani mengizinkan Dewi untuk berakting di film. Dewi merasa sangat senang dan berjanji untuk membuat bangga Dhani.

"Saya yakinkan Mas Dhani atau bos saya itu, dengan prestasi, saya pure bekerja. Saya harus sukses dan mau banggakan Mas Dhani," ucapnya.

Dengan adanya izin Dhani yang memperbolehkan dirinya bermain film, Dewi pun akan menjaga kepercayaan dari pemilik manajemen artis Republik Cinta tersebut. Dia menegaskan akan berubah dan lebih disiplin lagi.

"Saya juga harus disiplin nyanyi juga. Kalau nggak disiplin, Mas Dhani ingatkan," ujarnya. (pet)

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Baca juga: Lima Skandal Seks Terbesar Bintang Asia

OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024