Nasihat Khusus Ahmad Dhani untuk Maia

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Dhani dan Maia tak lagi bermusuhan seperti dulu. Keduanya sudah memperbaiki hubungan mereka yang sempat diwarnai ketegangan. Maia senang karena Dhani  telah banyak berubah. Dhani juga menghargai Maia yang dianggapnya sudah tak seperti dulu lagi.

Dhani menyambut positif  perubahan yang terjadi antara dia dengan Maia. Keduanya ingin menjadi orangtua yang baik bagi ketiga putranya. Tapi bukan Dhani namanya kalau tak mengeluarkan petuah. Saat bertemu Maia di ultah Al dan Dul, Dhani memberikan nasihat khusus untuk wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu.

"Ada nasihat yang baik buat Maia. Agar dia kembali pada tradisi, hukum agama. Agar Maia menjadi lebih lembut dan tidak ada sifat menantang," kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Dhani yang sempat melarang Maia  bertemu dengan anak-anaknya kini justru menyarankan agar pentolan Duo Maia itu lebih sering menghabiskan waktu bersama putra-putranya. Dia ingin Maia memberikan perhatian lebih kepada anak mereka.

"Saya pengen setiap hari Maia memberi kasih sayangnya pada anak-anak. Bagi saya kalau anak-anak bahagia nggak mungkin saya tidak bahagia," ucapnya.

Membaiknya hubungan pasangan tersebut diperlihatkan dengan kekompakan mereka saat merayakan hari ulang tahun kedua anaknya. Bahkan, tanpa segan-segan Dhani mencium pipi Maia beberapa kali. Lantas, apakah arti ciuman itu untuk Dhani?

"Biasa saja. Ini sesuatu yang biasa. Kalau saya apa saja baik," ujarnya sambil tertawa. (umi)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024