Maia Tak Ingin Kembali ke Pelukan Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Hubungan Dhani dan Maia Estianty yang sempat terlibat perang dingin karena kasus perceraian mereka, kini mulai membaik. Keduanya tak kaku lagi seperti dulu.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Tetapi, Maia tak mau berharap banyak dengan membaiknya hubungan tersebut. Maia mengaku tetap pada keputusannya bercerai dari Dhani.

"Sekarang kita sudah punya kehidupan sendiri. Mas Dhani juga punya kehidupan sendiri. Tapi, yang penting sekarang kita hubungannya baik-baik saja," kata Maia saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, tadi malam.

Hanya saja, dia tetap akan mempertahankan hubungan baiknya dengan Dhani demi ketiga putranya. Dia ingin bersama-sama  Dhani membesarkan Al, El dan Dul.

"Aku akan tetap memberikan perhatian sama anak-anak. Buat aku sekarang aku sudah leluasa sama anak-anak di rumahnya Mas Dhani. Tapi untuk jadi satu kita sudah bukan muhrim lagi," ucapnya.

Saat disinggung arti ciuman yang diberikan Dhani saat acara peniupan lilin dan juga pemotongan kue ulang tahun untuk Al dan Dul, Maia tak menjawab. Ia hanya mengaku bersyukur karena hubungannya dengan Dhani sudah mulai membaik. Tetapi, wajahnya langsung memerah.

"Apanya, memang kenapa. Nanti ada yang marah lho," ujarnya sambil tertawa. (umi)

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024