Lebaran, Ahmad Dhani Silaturahmi dengan Maia?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Bulan ramadan adalah bulan yang sarat dengan kebersamaan. Akan tetapi, lain halnya dengan pentolan grup band Dewa 19 ini yang harus menjalani puasa tanpa ditemani istri.

Namun, bos 'Republik Cinta Manajemen' ini tetap mensyukuri kebersamaan yang dirasakannya bersama ketiga jagoan kecilnya, Al, El dan Dul. Dhani pun merasa bangga melihat ketiga buah hati kebanggaannya tersebut sudah menjalani puasa.

"Al, El, Dul lancar puasanya, meskipun bukanya sore, tapi nggak apa-apa. Saya selalu menemani mereka buka puasa, karena memang tidak ada jadwal manggung, jadi saya bangga lah anak-anak puasa tanpa saya ingatkan," kata Dhani yang ditemui di Ancol, baru-baru ini.

Dhani mengaku selalu meluangkan waktu berbuka puasa dengan ketiga buah hatinya. Lalu, apakah di hari lebaran nanti, Dhani akan silaturahmi dengan Maia? "Saya nggak tahu, belum tahu," jawab Dhani sambil menolak berkomentar.

Tahun ini, Dhani tidak melakukan ritual mudik. Dia hanya merayakan lebaran di rumah dan kumpul bersama teman-teman manajemennya. "Lebaran di Jakarta, salat Ied dekat rumah dan kumpul sambil makan makanan tradisional," katanya. (adi)

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024