Anang Menolak Bertemu Krisdayanti

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti tak pernah lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu meskipun soal anak. KD bukannya menjaga jarak dengan pria itu. Tetapi, Ananglah yang tak mau bertemu lagi dengan KD.

"Memang saat cerai sampai sekarang belum ketemu Mas Anang. KD sih mau-mau saja. Dia sih bablas saja tapi Mas Anangnya yang belum mau bertemu KD," kata sahabat sekaligus kuasa hukum KD. Elsie Lontoh kepada VIVAnews.

Elsie mengakui memang hubungan KD dengan Anang belum membaik sejak perceraian mereka satu tahun yang lalu. Oleh karena itu, keduanya sampai saat ini belum juga saling bertemu. Jika membicarakan soal anak, mereka menggunakan perantara yakni Elsie.

Dan sampai saat ini, Anang juga belum memberikan izin kepada diva tanah air itu untuk bertemu dengan kedua anaknya yang kini berada di bawah pengasuhan teman duet Syahrini tersebut.

"Kemarin saat peristiwa ciuman itu Anang bilang jangan ketemu dulu. Tapi, sekarang saya belum nanya anak-anak lagi. Cuma sebelumnya mereka pernah bilang bapaknya melarang sampai hari raya," ucapnya.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun
Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Untuk kendaraan berat sendiri sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas sampai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024