Adegan Mesra Christina Ricci dan Pattinson

Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Siapa tak kenal nama Robert Pattinson, drakula tampan yang menjadi peran utama dalam film 'Twilight'. Dalam film terbarunya, Pattinson akan dipasangkan dengan aktris senior Christina Ricci.

Selama terlibat syuting film 'Bel Ami' bersama Pattinson, Christina tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Menurutnya, Pattinson memang aktor yang menakjubkan. Tak heran, jika banyak fans wanita yang tergila-gila padanya.

Christina mengaku makin terkesan saat harus melakoni adegan ciuman bersama Pattinson. Menurutnya, adegan itu sangat indah takkan terlupakan.

"Ciumannya sangat mengesankan. Aku adalah aktris paling beruntung yang bisa mendapatkan peran ini," kata aktris yang pernah bermain dalam film 'Casper' tersebut.

Christina merasa syuting bersama Pattinson adalah hal yang paling menyenangkan. "Benar-benar menyenangkan. Kita berdua mengenakan kostum, rambut dan make-up yang berbeda. Dia adalah aktor yang sangat berbakat," ucap Christina.

Saat berada di lokasi syuting, Christina juga bercerita, dia bertemu dengan Kristen Stewart yang kala itu datang menjemput Pattinson.

"Dia datang menjemput Pattinson. Mereka memang pasangan yang serasi," katanya lagi. (pet)

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Baca juga: 10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

Wanita-wanita Termahal di Hollywood

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!
Film 13 bom

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Sejak dirilis pada tahun 2023 dan menjadi salah satu film terlaris tahun lalu, "13 Bom di Jakarta" terus merambah pasar internasional dan meraih berbagai penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024