Alasan Charly 'ST12' Jadikan Sinta-Jojo Artis

Sinta & Jojo
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Duo 'Keong Racun', Sinta dan Jojo kini menjelma menjadi artis. Aktivitas dua wanita itu kini menjadi supersibuk dengan jadwal syuting dan juga tampil di acara-acara musik di televisi.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Kesuksesan yang diraih Sinta dan Jojo itu tak lepas dari sosok Charly 'ST 12' yang menarik mereka ke manajemen artis miliknya tersebut. Lantas, alasan apa yang mendasari vokalis ST 12 itu tertarik menjadikan Sinta dan Jojo sebagai artis?

Charly mengaku tidak memiliki alasan khusus saat mengajak kedua wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu ke dalam manajemen artis Pangeran Cinta. Dia hanya merasa apa yang dilakukan dua wanita yang mendadak beken itu adalah hal yang kreatif dan positif. Sehingga tak ada salahnya jika dia mencoba mengembangkan potensi mereka.

"Hal yang positif dari mereka harus kita dukung," kata Charly saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Pria asal Cirebon itu juga menambahkan, kehadiran Sinta dan Jojo dalam Pangeran Cinta, akan  membantu dirinya terus mengembangkan kemampuan ebagai musisi untuk terus berkarya.

"Aku pengen berkembang. Mengapresiasikan semua yang bisa membuat aku berkembang. Karena kapasitas ya kita sendiri yang tahu," ucapnya.

Saat disinggung mengapa tidak langsung saja mengajak penyanyi asli 'Keong Racun'nya yang sudah jelas memiliki suara yang lebih bagus dibandingkan dengan Sinta dan Jojo, Charly  mengatakan, "Setiap orang memiliki konsep yang berbeda. Bukan masalah itu. Semua aku tertarik. Karena semua karya aku hormati."

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024